Header Ads

ad

Kumpulan Kata kata untuk mantan pacar terindah agar cepat move on 2017

kata kata bijak buat mantan pacar - Mungkin dari sekian banyaknya orang berfikir bahwa mantan adalah orang yang ingin dilupakan dan tidak ingin di ingat-ingat lagi. nah untuk  kamu yang ingin melupakan mantan berikut ini kumpulan kata kata untuk mantan terlengkap yang bisa bikin kamu cepet move on. Tidak hanya itu bagi kamu yang masih ingin mengharapkan mantan kamu balik ke kamu ada juga kumpulan kata kata buat mantan agar balikan, bahkan menyesal,dan lain - lain. pokoknya kumpulan kata kata buat mantan disini lengkap banget. Yuk langsung simak !
kata kata balikan sama mantan tersayang puisi balikan sama mantan kata kata balikan sama pacar yang baru putus kata kata clbk romantis kata kata nyindir mantan minta balikan cara balikan sama mantan pacar yang sudah lama putus 10 cara ngajak balikan sama mantan pacar kata kata menolak mantan ngajak balikan 1  2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next

 Kata Kata Bijak Tentang Mantan Pacar Agar Cepat Move On

Ketika kamu menuliskan kekesalan, ketika itu kamu hanya akan membuat dirimu mengesalkan - kata kata untuk mantan
Menunggu pun meninggalkan itu menyakitkan. Tapi lebih menyakitkan ketika kamu tak mampu memilih antara menunggu atau meninggalkan
Hidup yg buruk sebenarnya hanyalah hidup yg baik, namun dilihat dari sisi yg salah.
Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan. Begitu pula dengan senyum.
Kamu tak bisa menilai orang lain hanya dari apa yang mereka kenakan. Kenali hatinya
Karna pada akhirnya kita akan mengalami yg namanya melupakan dan di lupakan..
Jujur itu lebih baik walau kejujuranmu itu mengungkap kenyataan yng menyakitkan.
Aku hanya bisa diam ketika hatiku lelah, biarkan waktu yang menjawab semuanya.
Jangan berbahagia atas apa yang kita dapat, tetapi berbahagialah atas apa yang bisa kita bagikan
Kadang kita terlalu angkuh ucapkan maaf hingga akhirnya kita yg menangis.
Cinta bukan ttg berapa lama kamu telah mengenal seseorg, tapi ttg seseorg yg buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.
Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yg tepat bagi hidupmu selamanya daripada hanya sementara.
Cinta adalah kondisi dimana kebahagiaan orang lain adalah penting bagimu
aku belajar mengerti cinta yang sebenarnya dalam hubungan kita. hanya kita yang tau, karna kita yang menjalaninya.
Jika dia tak membuatmu jadi lebih baik tapi lebih buruk, biarkan dia pergi.
Ketahui apa yg penting dalam hidupmu, jd km tak menghabiskan hidupmu untuk sesuatu yg sia-sia.
Jika kamu bertemu seseorg yg senyumnya mampu membuatmu tersenyum, kamu mungkin telah menemukan org yg tepat utk hidupmu.
aku sdh mempersiapkan hatiku dg kesetiaan yg cukup besar hanya untuk mendptkan dirimu
Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.
Aku cemburu pada mereka yang selalu bisa bertemu denganmu, tertawa bersamamu, dan ada ketika kamu butuhkan.
Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.
Tak ada orang yang terlalu miskin sehingga tidak bisa memberikan pujian.
Banyak hal dalam hidup ini yg bisa membahagiakanmu, namun tak ada yg lebih bahagia daripada cinta dari seseorang yg kamu cintai.
Semangatku adalah kamu.. Jangan pernah membuatku merasa lemah, tanpamu..
Aku dan kamu memang terpisah oleh jarak, tapi cinta ini takkan pernah bisa memisahkan kita.
Ketika aku berpikir tentang Kamu, aku memikirkan semua hal yg kita bisa lakukan, dan aku tidak pernah ingin membiarkan kau pergi.
Keindahan wajah memang menunjang penampilanmu; Sementara keindahan hati akan menunjang kepribadianmu.
Kamu yang menyakiti hatiku, pergilah bersama luka yang kamu sebabkan.. Jangan pernah kembali, krna akan membuatku smakin terluka..
Aku lebih baik dari dia, dan tetap akan lebih baik dari siapapun yang kamu pikir bisa menggantikanku..
Bisa mengenalmu lebih jauh membuat duniaku terasa lebih indah. cintaku padamu membuatku buta tentang segala hal keburukanmu
Seorang konsultan psikologi paling jenius sekalipun tidak lebih mengerti tentang pikiran dan keinginan kita lebih daripada diri kita sendiri
Tertawa pada kesalahan kita sendiri dapat memperpanjang kehidupan kita. Menertawakan orang lain dapat mempersingkat kehidupan
Kadang kita lupa, bahwa untuk melihat diri kita, jalan terbaik adalah melalui mata orang lain
Aku selalu berusaha mencintai segala kekuranganmu. Bukankah memang itu yang seharusnya.
Jgn hiraukan mereka yg membencimu. Mrka hanya orang yg berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adlh hal yg mereka inginkan
Dia tak sempurna tapi semua yang aku mau ada di dia. setiap detik kuselalu memikirkanmu, tapi kurasa kamu yg disana tak mungkin ada waktu tuk mikirin aku

Kebahagiaan dan keberhasilan bukan untuk ditunggu. Tuhan memberkati kita jika kita berusaha.

Kata kata untuk mantan yang masih disayang bikin sedih 

Jangan memanfaatkan mereka yg mudah memaafkan. Bersyukurlah karna mereka percaya masih ada kebaikan dlm dirimu.
Cinta yg sesungguhnya selalu akan mengajarkan pada semua tentang kebaikan serta dapat menerima sebuah perbedaan.
Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi banyak kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik pula begitupun sebaliknya.
Kelilingi dirimu dengan orang-orang yang baik, dengan begitu akan banyak kebaikan yang akan menemani dan menjagamu
Alasan kenapa manusia lebih baik dari pada hewan ialah karena manusia tahu bagaimana membalas kebaikan orang lain dan juga punya akal
Hidupmu tidak akan berubah jika dirimu sendiri tidak mau merubahnya,Jangan ragu2 untuk melakukan perubahan jika emang itu untuk kebaikan.
Selamat menjalani drama cinta anda masing-masing. Yang pasti jangan pernah merasaka namanya takut untuk terus maju dan move on.
Karena rasa takut dan khawatir itu hanyalah perasaan kecil yang timbul karena rekayasa diri kita.
Aku hanya ingin menikmati rasa yang hadir, tapi tak banyak berharap , hanya menunggu saja dan menanti apa yang akan direncanakanNya.
Maafkanlah bila suatu saat nanti aku sudah tidak ada lagi disisimu lagi, bukan karena aku telah berhenti mencintaimu, tapi aku hanya akan berusaha berhenti untuk saling menyakiti.
Terkadang seseorang lebih ingin memilih tersenyum hanya karena tak perlu menjelaskan mengapa dia bersedih.
Aku hanya mencintaimu dengan cara yang sederhana karena dengan cara itu cinta terasa lebih sempurna.
sangat Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga walaupun aku sering menangis disetiap malam.
Dibalik sebuah senyumku bisa menyimpan banyak ribuan luka, namun aku ingin kau tetap tersenyum bersamaku tanpa harus menyembunyikan apapun.
Suara hatiku ini selalu berbunyi sama setiap harinya,Mendendangkan senandung rindu hanya untukmu.
Pernahkah engkau merasakan apa yang saat ini kurasakan? Pernahkah engkau sadar betapa besarnya rasa yang kuberikan?
jangan Hanya merasakan rasa yang hadir tetapi tidak berharap banyak, hanya menunggu dan memohon apa yang telah direncanakan.
Mereka selalu bilang aku terlalu mencintaimu, mereka tidak akan pernah ingin tahu bahwa takut kehilanganmu seorang adalah lebih besar dari itu.
Kalau kamu menyakiti hati seseorang, tetapi nyeselnya bukan sekarang tapi nanti pas kamu ngerasa kehilangan.
Mungkin ini semua harus kulalui step by step dan mungkin ini semua harus aku jalani. Aku rela tak akan berpaling, kini aku akan menjalani hidupku tanpamu
Karena semakin diriku menyayangimu semakin sakit disaat menyadari bahwa dirimu tidak bakal ku miliki
Jangan fikirkan perasaan tentangku, aku sangatlah cukup kuat untuk menahan rasa sakit ini. Berbahagialah
Jika ku boleh memilih, biarlah sakit yang menerpaku daripada perasaanku yang terkikis karena sakit hati lebih sakit dari sakit gigi
Aku terlalu selalu berfikir bagaimana cara untuk agar aku tak menyinggung perasaanmu, sampai sampai aku lupa caranya mengungkapkan jika perasaanku ini sakit.
Jujur sulit aku katakan bahwa menganggapmu sebagai sahabat bukan pacar itu lebih sakit sehingga ku tidak memendam perasaan.. Karena aku harus juga menjaga perasaanku tak lebih lagi
Andai dirimu ada disini, andai dirimu bersamaku, andai dirimu tau perasaanku. Itu semua hanya andaikan andaikan saja.
Andai masa masa itu bisa terulang, masa di mana masih ada kamu, masa di mana kita masih sama sama.
Aku hanya ingin dirimu paham, ada yang tak perlu diucapkan dalam diam.
Kegagalan memang batu sandungan yang cukup menyakitkan, tapi bukan juga hal yang dapat menghapus
Tetaplah setia kepada impianmu, peliharalah api harapanmu, dan bersegeralah melakukan sesuatu yang menjadikanmu dibutuhkan oleh sesamamu.
Kesalahan masa lalu adalah pelajaran, agar kita hidup hari ini dengan sebaik-baiknya, dan tidak menjadikan masa depan seburuk masa lalu.
Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.
Belajarlah jujur pada diri sendiri, lakukan apa kata hati, sehingga kamu tidak perlu lagi menyembunyikan apapun dalan hidupmu.
Waktu akan terus berjalan, berkurangnya usia, belum tentu mampu mengobati kekecewaan, jika kita tidak belajar berani mengobatinya
Dia yg tulus ingin memilikimu akan mencoba mengabaikan kepentingan dirinya sendiri untukmu. Jika sebaliknya, maka dia tidak tulus
Setiap orang dapat mencapai kejayaan dalam hal apa saja, asalkan ia sangat menyukai pekerjaan yang dilakukan.
Mulai dari dari dulu kaulah yang terindah dan tetap yang terindah Hingga saat ini kau pun tetaplah yang terindah Namun mengapa kau tinggalkanku dengan kenangan indah ini
Di dunia ini hanyalah satu penawaran yang ingin ku lakukan
Aku hanya ingin menawar sebuah kenangan bersamamu untuk kembali
Mengertilah aku hanya ingin kau tetap di sini Mengertilah aku tak akan bisa berdiri tanpamu Dan mengertilah kau telah mengenalkanku dengan arti sebuah cinta
Mungkin aku terlihat seperti orang yang sangat permilih Namun aku hanya ingin untuk tidak salah pilih

Kata kata indah buat mantan agar balikan 

Kenapa kamu biarkan kegelisahan ini selalu hadir di hatiku, kamu kan bisa mengobatinya, setidknya memberiku kabar.
Mengapa sakit dan rasa rindu ini tak pernah berakhir? aku harus bagaimana agar kamu peka?…
Harusnya kamu tak pernah hadir dalam hidupku jika akhirnya kamu juga akan meninggalkanmu seperti ini…
Aku lebih memilih sendiri tanpamu bila bersamamu hanya membuat kamu tidak merasa lebih baik.
Kecemburuan ku adalah cara untuk menunjukkan betapa takutnya aku kehilanganu.
Cinta yang dulu berakhir kini ku harap kembali, karena sejujurnya hatiku tak bisa berpaling dari cintamu. maukah kamu mengulang cinta yang indah denganku seperti dulu?…
Kau adalah cinta pertamaku, meski kita telah berpisah tapi dirimu tak bisa aku lupakan… kenangan bersamamu selalu teringat dan selalu terbayang. ingin rasanya kita seperti dulu menjalin cinta melewati hari bersama sama, jadi pacarku lagi mau engga?...
Rasa sakit ini seharusnya tidak membuatku menjadi lemah dan menyerah, namun membuatku belajar untuk menjadi lebih dewasa.
Tolong, aku itu gak bisa jauh dari kamu. Jadi aku gak ingin terjadi apa-apa sama kamu terutama kita…!
Mungkin aku terlihat seperti orang yang sangat pemilih, namun aku hanya ingin untuk tidak salah pilih.
Mulai dari dari dulu kaulah yang terindah dan tetap yang terindah. Hingga saat ini kau pun tetaplah yang terindah. Namun mengapa kau tinggalkanku dengan kenangan indah ini?
Mengertilah aku hanya ingin kau tetap disini, mengertilah aku tak akan bisa berdiri tanpamu, dan mengertilah kau telah mengenalkanku dengan arti sebuah cinta.
Aku sadar aku tak sempurna selama ini tetapi kau menyempurnakan ku dengan cinta mu. Aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yg bisa kulakukan: mencintaimu segenap hatiku Ketika kau mencintanya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangi mu.
Sejujurnya hatiku belum bisa ikhlas melepaskanmu untuk mencintai orang lain, entahlah, apakah aku masih mencintaimu, kalaupun iya aku tidak mengerti perasaanmu terhadapku, apakah masih juga ada rasa cinta dihatimu untukku?…
Andai aku bisa membalikan waktu, aku hanya ingin memutar balik waktu kebersamaan denganmu waktu dulu ketika kita saling mencintai dengan begitu indah dan romantis.
Nah itu dia kumpulan kata kata untuk mantan.


Search : 

  • kata kata buat mantan tersayang yang cuek
  • kata kata untuk mantan yang masih kita sayang
  • kata kata sindiran untuk mantan
  • kata kata kangen buat mantan
  • kata kata buat mantan yang sudah punya pacar
  • kata kata indah buat mantan agar balikan
  • kata kata buat mantan terindah
  • kata mutiara buat mantan agar dia menyesal

Tidak ada komentar